Kante Ingin Bawa Chelsea Raih Double Winners

Kante Ingin Bawa Chelsea Raih Double Winners – Chelsea akan berusaha maksimal untuk mendapatkan gelar juara ganda pada akhir musim, hal ini diutarakan oleh gelandang Chelsea, N’Golo Kante.

ngolo-kante_75093f8

Saat ini Chelsea unggul 10 angka di puncak klasemen Premier League dengan 11 laga tersisa. Mereka sangat dijagokan untuk merebut trofi dari tangan Leicester City, yang musim lalu masih diperkuat Kante.

Selain itu, di Piala FA mereka juga sudah memastikan akan bertemu dengan Tottenham di semifinal. Kubu Antonio Conte merebut satu jatah bermain di Wembley setelah menang atas Manchester United di Stamford Bridge awal pekan ini.

Bandar Bola Sbobet

Dan Kante menegaskan timnya akan berusaha maksimal untuk memenangkan liga dan Piala FA di musim ini.

“Ya, tepat sekali. Kami punya kesempatan untuk bermain di dua kompetisi. Di liga kami ada di posisi yang bagus namun masih punya banyak pertandingan, dan apapun bisa terjadi,” tutur Kante.

“Di piala domestik semua lebih sulit, karena jika anda akan melewatkan peluang, anda tersingkir. Sulit, namun kami bahagia bermain di semifinal. Kami ingin memenangkan tiap pertandingan.”

“Kami akan berjuang di semua kompetisi, di liga dan piala domestik. Piala FA adalah target kami, kami akan bermain untuk memenangkan tiap pertandingan, kami akan bermain untuk meraih kemenangan ketika menghadapi Tottenham.”

Chelsea akan melakoni pertandingan tandang melawan Stoke City di pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Kante Ingin Bawa Chelsea Raih Double Winners

Posted by

Arbobet

Leave a comment